Tuesday, February 16, 2016

BANDAR POKER | Ahok: Kami Sudah Ada Timeline Tertibkan Kalijodo

ERAQQ | BANDAR POKER | Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menyikat habis warga Kalijodo yang menduduki tanah negara. Ia sudah menetapkan waktu eksekusi.

BANDAR POKER | Ahok: Kami Sudah Ada Timeline Tertibkan Kalijodo


"Kami sudah ada timeline kok. Kami sudah punya (waktu eksekusi-red)," ujar Ahok usai mengikuti apel bersama TNI-Polri di Lapangan Jayakarta, Kodam Jaya, Jakarta Timur, Rabu (17/2/2016). Apel bersama itu terkait persiapan menghadapi Konferensi Tingkat Tinggi Organisasi Konferensi Islam (OKI), antisipasi banjir, sampai penertiban Kalijodo.

Ahok berharap proses penertiban ini bisa dilakukan secepatnya. Ia menjelaskan proses penertiban harus melalui beberapa tahapan mulai dari memberi surat peringatan (SP) 1 sampai SP 3. Apabila tidak direspons maka Pemprov DKI Jakarta selanjutnya mengintruksikan untuk melakukan pembongkaran. "Untuk informasinya hari H kami akan usahakan secepat mungkin kan ada SP1, SP2, SP3, dan SPB (surat perintah bongkar)," ujar Ahok.

Ahok mengaku tidak peduli dengan daerah Kalijodo yang disebut-sebut punya perputaran uang yang menggiurkan. "Saya enggak tahu, mau putar uang mau enggak, enggak mau pusingin. Pokoknya kalau kamu menduduki tanah negara ya kita sikat saja," katanya.



ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :