Tuesday, January 5, 2016

BANDAR POKER | Ditilang polisi, wanita ini malah tunjukan "Surat Izin Pacaran"

ERAQQ | BANDAR POKER | Para pengguna internet atau Netizen khusunya pengguna Facebook dihebohkan dengan sebuah foto yang memperlihatkan tangisan seorang wanita saat ditilang Polisi. Bukan tanpa alasan, ternyata wanita tersebut ketahuan memiliki SIM (Surat Izin Mengemudi) palsu.

BANDAR POKER | Ditilang polisi, wanita ini malah tunjukan "Surat Izin Pacaran"


Seperti dilaporkan ERAQQ,com, Senin (14/09/2015) awalnya ada seorang pengguna Facebook ERAQQ mengunggah foto dalam grup Komunitas Motor Box Indonesia.

Dalam foto tersebut sangat jelas wanita menangis diduga karena ketahuan punya SIM Palsu.
Bukannya menunjukan Surat Izin Mengemudi, wanita tersebut malah menyerahkan sebuah kartu dengan desain mirip dengan SIM, namun bertuliskan Surat Izin Pacaran. Dibawah huruf C yang biasanya tertulis daerah atau provinsi pemilik, di kartu tersebut justru bertuliskan Cinta. Wanita itu memiliki nama Maya Riyanti.

Selain hal aneh tersebut, dalam kartu tersebut juga terlihat adanya stempel dan tanda tangan Kepala Kepolisian setempat yang diduga palsu Sementara pada bagian sidik jari, terlihat di kartu tersebut berlambang hati.

Kala ditanyai lebih jauh terkait pelanggaran lalu lintas yang dibuatnya, perempuan ini malah menangis sejadinya. Sementara untuk keaslian foto ini, banyak para Netizen yang meragukannya. Ada yang menyebut jika foto itu editan, ada juga yang menyebut hanya ulang orang iseng saja.



ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :