Saturday, December 12, 2015

BANDAR POKER | Lihatlah Perjuangan Seorang Ibu Agar Bisa Bertemu Anaknya, Mengharukan

ERAQQ | BANDAR POKER | Dari pertama kita dilahirkan sampai sekarang ini tentunya kita tidak pernah lepas dari kasih sayang dan perhatian seorang ibu.

BANDAR POKER | Lihatlah Perjuangan Seorang Ibu Agar Bisa Bertemu Anaknya, Mengharukan


Ia yang telah melahirkan kita, merawat kita dan memenuhi semua kebutuhan kita. Terkadang demi sang anak ia rela melakukan apapun dan tidak pernah menghiraukan dirinya sendiri karena anak merupakan priorotas utama baginya. Ketika kita kecil ibu selalu merawat kita dengan penuh kasih sayang. Ia selalu sabar meskipun anak-anaknya melakukan kenakalan dan ia tidak pernah mengeluh sama sekali akan hal itu.

Seorang ibu merupakan pahlawan dalam hidup kita. Tanpa dirinya kita mungkin tidak akan seperti sekarang ini. Seorang ibu telah berjuang demi anak-anaknya, mulai dari hal kecil hingga yang besar sekalipun. Ibu rela mempertaruhkan nyawa untuk anak-anaknnya karena baginya anak merupakan segalanya di dalam hidup. Dengan segenap hatinya ia selalu menuruti apa yang anaknya inginkan, meskipun untuk mewujudkan itu semua tidaklah mudah tetap ia akan berusaha dengan sekuat tenaga dan kemampuannya. Berbicara tentang perjuangan dan pengorbanan seorang ibu tentunya tidak akan ada ujungnya, bahkan sampai kapan pun semuanya tidak bisa terbalaskan oleh anak-anaknya.

Seiring bertambahnya waktu, maka anak-anaknya akan tumbuh menjadi orang dewasa. Anak yang dahulu selalu berada di sampingnya dan selalu berada dalam pengawasannya lambat laun akan pergi meninggalkan dirinya untuk membangun keluarga bersama pendamping hidupnya. Meskipun dalam hal itu seorang ibu harus berpisah dengan anak-anaknya, tetapi ia merasa bahagia karena tugasnya selama ini telah dilaksanakan dengan baik.

Namun, setelah anak-anaknya menikah dan berkeluarga serta tinggal di kota berbeda dengan ibunya, tidak jarang ada beberapa anak yang justru malah mengabaikan ibunya sendiri. Mereka tidak pernah menemuinya dan tidak pernah memikirkan kembali bagaimana perjuangan ibunya untuk mereka dulu.

Mengunjungi ibu atau orangtua merupakan kewajiban seorang anak, namun karena tidak adanya kesadaran dari seorang anak justru seorang ibulah yang bersusah payah mengunjungi anaknya. Apakah hal itu pantas? Tentu tidak! Ibu kita tentunya tidak seperti dulu lagi, jika dulu ia mampu menggendong kita kemanapun, maka untuk sekarang ini keadaannya semakin melemah karena kini dirinya semakin tua.

Nah, di bawah ini ada video yang akan membuat kita tersadar bahwa mengunjungi seorang ibu merupakan hal yang harus seorang anak lakukan. Video singkat berduras 4 menit 25 detik tersebut akan menyentuh hati kita semua, dimana video di bawah ini menggambarkan perjuangan seorang ibu untuk bertemu dengan anak dan cucunya. Hanya untuk bertemu anaknya ibu tersebut harus menghadapi berbagai masalah dan rintangan, menempuh jarak yang sangat jauh, terkena terik matahari dan terguyur hujan.

Nah, sahabat apa yan dilakukan oleh ibu tersebut merupakan salah satu bukti dari banyak bukti kasih sayang dan perjuangan soerang ibu untuk anaknya. Oleh sebab itulah, kita sebagai anaknya harus bisa memberikan kasih sayang yang sama kepada dirinya. Ketika ibu kita sudah tua dan dirinya tidak bisa apa-apa maka kita sebagai anaknya wajib untuk merawatnya, membahagikannya dan menuruti apa yang diinginkan oleh dirinya. Karena hal tersebut tidak seberapa atas apa yang telah diberikan oleh seorang ibu kepada kita. Di bawah ini merupakan video yang bisa anda saksikan.



Sangat mengharukan bukan? Yuk bagikan kepada orang-orang di sekeliling anda agar mereka pun sadar betapa besarnya pengorbanan dan perjuangan seorang ibu.



ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :