Saturday, December 12, 2015

BANDAR POKER | Lihat..!! Tornado Api Buatan Ini Terlihat Indah, Namun Sekaligus Mengerikan..

ERAQQ | BANDAR POKER | Apakah anda pernah menyaksikan badai tornado secara lansung?

BANDAR POKER | Lihat..!! Tornado Api Buatan Ini Terlihat Indah, Namun Sekaligus Mengerikan..


Tornado adalah sebuah fenomena alam yang berupa kolom udara yang berputar secara kencang yang menyatu dengan permukaan tanah dan muncul dari awan cumuliform atau bagian bawah awan tersebut dan sering tampak sebagai suatu awan yang berbentuk corong.

Mungkin ada sebagian orang yang ingin menyaksikan secara langsung dengan jarak yang dekat bagaimana bentuk dan kejadian dari dahsyatnya badai tornado tersebut, namun dikarenakan perasaan takut tersapu oleh angin yang memutar – mutar akhirnya tidak berani menyaksikannya secara langsung kejadian badai tersebut.

Ada sebuah video yang menayangkan bagaimana bentuk dan terjadinya badai tornado yang divisualisasikan kepada kobaran api, sehingga menjadi terlihat indah dan unik. Namun meskipun demikian anda jangan pernah mencobanya sendiri dirumah tanpa adanya pengawasan dari orang – orang yang sudah terbiasa menangani api.

Karena hal tersebut akan beresiko yang sangt tinggi jika terjadi kesalahan baik yang disebabkan oleh manusia atau oleh alat – alat bantu, karena selain akan bisa merugikan diri sendiri, juga bisa merugikan orang lain yang berada disekitarnya.

Didalam video yang berdurasi kurang lebih 3 menit 20 detik ini menayangkan bagaimana terjadinya sebuah badai tornado buatan dengan menggunakan 11 kipas angin yang dinyalakan secara bersamaan dengan posisi melingkari api yang sedang menyala – nyala.

Angin yang ditimbulkan kipas angin dari berbagai arah tersebut akhirnya membentuk suatu gulungan angin yang mengenai api. Sehinga api yang menyala tampak begtiu indah, terlihat meliuk – liuk bak seorang wanita sedang menari.

Ya sudah dari pada anda penasaran, seperti apakah keindahan dari tornado api buatan tersebut? Silahkan simak saja videonya dibawah ini ya..


Nah, bagaimana unik dan terlihat indah bukan? Silahkan kasih komentar dan jangan lupa dishare kepada teman – teman anda juga ya…



ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :