Thursday, February 18, 2016

BANDAR POKER | Siapa Pemilik Kafe Intan, Kafe Terbesar di Kalijodo? Lurah: Milik Daeng Aziz

ERAQQ | BANDAR POKER | Kafe Intan, kafe terbesar di Kalijodo, Jakarta Utara juga termasuk yang akan dibongkar. Tapi siapa pemilik kafe tiga lantai ini?

BANDAR POKER | Siapa Pemilik Kafe Intan, Kafe Terbesar di Kalijodo? Lurah: Milik Daeng Aziz


Lurah Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Maskur juga memastikan bahwa kafe itu milik Abdul Aziz atau yang akrab disapa Daeng Aziz.

"Ini punya Abdul Aziz," jelas Maskur di lokasi, Kamis (18/2/2016).

Maskur mendatangi kafe itu untuk memberikan surat pemberitahuan pembongkaran. Diberi waktu satu minggu untuk melakukan pembongkaran.

"Kalau dari kelurahan sendiri PBB-nya ada 8 bidang," terang Maskur memberikan informasi mengenai lahan milik Daeng Aziz.

Sebenarnya soal kafe Intan ini juga pernah disampaikan Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti yang dahulu pernah menjadi Kapolsek Penjaringan.

Krishna dengan tegas menyebut kafe Intan milik Daeng Aziz, sedang rumahnya di Tangerang. EraQQ,com mencoba mengkonfirmasi mengenai informasi ini ke Daeng Aziz tetapi telepon selulernya tidak aktif. Demikian juga telepon seluler milik pengacara Daeng, Razman Nasution.



ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :