Tuesday, February 9, 2016

BANDAR POKER | Tips ampuh ikut bisnis online agar tak mudah gulung tikar

ERAQQ | BANDAR POKER | Salah satu pendiri situs belanja online Bukalapak.com, Fajrin Rasyid memberikan beberapa tips bagi para pelaku usaha yang ingin menjajal bisnis e-commerce atau biasa dikenal dengan bisnis online.'

BANDAR POKER | Tips ampuh ikut bisnis online agar tak mudah gulung tikar


Menurutnya, saat ini banyak pelaku usaha yang tidak sepenuhnya memahami bisnis online sehingga mereka mudah sekali bangkrut atau gulung tikar.

"Ini tips buat yang mau bisnis online, pertama jangan sampai kita mau jualan barang tidak menempatkan diri kita sebagai pembeli. Orang mau beli barang seperti apa?," kata Fajrin di Kementerian Koperasi dan UKM, Jakarta, Selasa (9/2).

Selain itu, kata Fajrin, para pelaku usaha yang ingin ikut bisnis online harus memperhatikan pemberian judul pada produk mereka. Sebab, banyak konsumen yang mencari barang melalui search engine atau mesin pencari.

"Jadi orang banyak beli dari search. Misalkan saya mau jual keripik pisang dengan merek Fajrin jangan menulis Fajrin saja, tapi tulislah keripik pisang Fajrin karena dengan begitu saat orang search untuk barang kita itu ketemu. Banyak orang sekarang cari barang itu dari search. Pelajari juga orang mencari apa di marketplace," ujarnya.

Fajrin menambahkan, selain dua hal di atas, terkadang pelaku bisnis online kerap lupa untuk memberikan harga yang bersaing. Padahal, pesaing mereka di dunia bisnis online jumlahnya sangat banyak sehingga harga yang bersaing sangat dituntut.

"Pembeli yang search 50 persen itu sudah ingin membeli, asal produk yang kita tawarkan wajar dan masuk akal orang pasti beli," tandasnya.



ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :