Tuesday, February 9, 2016

BANDAR POKER | Ini dia, mobil kayu tercepat di dunia!

ERAQQ | BANDAR POKER | Mungkin Anda sudah mengetahui ada begitu banyak mobil kayu di dunia ini. Namun jangan salah, yang satu ini adalah yang tercepat di dunia!

BANDAR POKER  | Ini dia, mobil kayu tercepat di dunia!


Pendiri dan pemilik Pioneer Log Holmes dari SM dan bintang dari HGTV Kanada Kings Timber, Bryan Reid Sr., telah menetapkan di Guinness World Record untuk mobil kayu tercepat di dunia jatuh pada Cedar Rocket.

Itu adalah mobil kayu yang didukung dengan mesin twin-turbin listrik sehingga mampu menghasilkan daya sebesar 20hp dan bisa memacu dengan kecepatan tertinggi 225,5km/jam.

Menurut lansiran Auto Guide (6/2). rekor sebelumnya dipatahkan karena hanya mampu melesat dengan 90mph.

Sekadar informasi, Cedar Rocket ini duduk di atas Mazda RX-8 frame dan memiliki features independent suspension and disc brake. Untuk memberikan dorongan tenaga ekstra, ada diferensial yang digerakkan oleh motor listrik.

Total bobotnya adalah 2200 Pounds atau setara dengan 997kg.

Rencananya, mobil ini akan melakoni sebuah tur di sekitar Amerika Utara musim panas tahun 2016 (pertengahan tahun). Selanjutnya baru akan dilakukan pelelangan di Barrett-Jackson dan hasilnya bakal disumbangkan untuk sejumlah kegiatan amal.




ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :