Monday, February 29, 2016

BANDAR POKER | JIKA ANDA MENGKONSUMSI BUAH DURIAN LEBIH DARI 2 BUAH BISA MENYEBABKAN KEMATIAN

ERAQQ | BANDAR POKER | 9 Efek Samping Bahaya Makan Buah Durian Bisa Mematikan
Durian adalah buah yang lezat tetapi memiliki bau yang menyengat. Orang yg tidak menyukai durian dapat disebabkan oleh baunya yang menyengat. Daging durian begitu lembut cocok untuk dipadukan dengan makanan ataupun minuman. Tetapi siapa sangka di balik kelezatannya, durian bisa begitu beresiko untuk kesehatan. Untuk orang tertentu, durian tidak dianjurkan untuk dikonsumsi.

BANDAR POKER | JIKA ANDA MENGKONSUMSI BUAH DURIAN LEBIH DARI 2 BUAH BISA MENYEBABKAN KEMATIAN



Sebelum beralih ke efek samping durian yang mematikan, sebaiknya kita tahu kandungan apa sajakah yang ada pada buah durian.

Kandungan Gizi Durian
Durian buah yang bergizi, vitaminnya yang banyak begitu bermanfaat untuk tubuh. Tetapi bagaimana jadinya bila seorang maniak durian memakan durian lebih dari dua buah. Tentu hal itu akan memiliki efek samping mematikan. Sedikitnya ada sebanyak lima % dalam setahun kasus kematian yang disebabkan oleh durian, terdengar sepele memang. Tetapi itulah sebenarnya. Di balik kelezatan durian menyimpan dampak yang mematikan. Sayangnya tak semua masyarakat tahu akan bahaya serta efek samping dari durian.

1. Buah Durian Menyebabkan Cholesterol Tinggi
Bahaya serta efek samping buah durian yang pertama yaitu menyebabkan kolesterol tinggi. Durian mengandung kolesterol yang sangat tinggi. Untuk orang yang sebelumnya memiliki kisah kolesterol baiknya janganlah mengkonsumsi durian secara berlebihan. Memakan durian secara berlebihan dapat memancing kadar kolesterol naik. Bila ingin memakan durian, makanlah paling banyak satu buah saja. Bila kolesterol tinggi akan memancing semuanya menjadi tinggi seperti asam urat tinggi. Dengan kolesterol serta asam urat tinggi dapat memancing terjadinya komplikasi. Komplikasi inilah yang sangat fatal untuk kesehatan seseorang.

2. Efek Samping Durian Menyebabkan Terkena Diabetes
efek samping bahaya durianOrang yang mempunyai kisah keluarga diabetes atau kencing manis tak bisa memakan buah durian lebih dari dua buah. Kandungan glukosa yang tinggi dalam durian dapat memacu naiknya kadar gula darah, sehingga resiko terkena diabetes semakin besar.

Penderita diabetes tak bisa memakan durian lebih dari lima biji. Kandungan glukosa didalam durian dapat menaikkan kadar gula darah pasien diabetes lebih cepat dibandingkan dengan glukosa didalam gula pasir.

Akan sangat berbahaya saat penderita diabetes mengkonsumsi durian berlebihan, terkecuali menaikkan gula darah juga bisa menyebabkan kematian akibat gula darah tinggi.

Sebaiknya bila anda telah merasakan gula darah anda tinggi, baiknya segera menghindari durian atau hanya makan sedikit saja.

3. Buah Durian Menyebabkan Kematian Janin
Janin yang ada didalam kandungan tak dapat menahan panas yang berlebihan. Bila wanita hamil memakan durian, dampaknya di perut akan panas. Panas berlebih akan memicu kematian janin. Rasa panas itu akibat kandungan alkohol yang tinggi. Kandungan alkohol tinggi juga ditemukan pada buah nangka, buah nanas serta tape. Buat ibu hamil sebaiknya meminimalisir konsumsi semua buah itu.

4. Efek Samping Durian Menyebabkan Penyakit
Penyakit jantung dapat disebabkan oleh mengkonsumsi durian secara berlebihan. Kasus orang meninggal karena telah ada riwayat sakit jantung didalam dirinya. Penyakit jantung yang diderita akan diperburuk dengan konsumsi durian yang berlebihan. Penyebabnya seorang terserang sakit jantung serta menyebabkan kematian yaitu degup jantung cenderung cepat. Alkohol serta kandungan kolesterol yang tinggi pada buah durian membuat detak jantung penderita jantung terpacu lebih cepat lagi.

5. Durian Menyebabkan Kematian Pada Penderita Hipertensi (WAJIB INGAT)
Orang yang terkena hipertensi biasanya memiliki komplikasi dengan penyakit jantung. Kandungan alkohol yang ada didalam buah durian dapat menaikkan tekanan darah penderita hipertensi. Tekanan darah naik akan memicu detak jantung lebih cepat serta terserang penyakit jantung secara mendadak. Tensi darah seorang yang sering ada diatas tekanan 200 akan membuat dirinya rentan terkena penyakit jantung. Bila tekanan darah serta jantung menyerang dengan cara bersamaan, efek kematian dapat terjadi padanya.

Penderita hipertensi jangan terlalu banyak mengkonsumsi durian bila tidak mau terserang komplikasi. Durian yaitu makanan penyebabnya darah tinggi cepat naik hingga mematikan.

6. Menyebabkan Kematian Bila Dicampurkan Dengan Minuman Beralkohol
Kandungan alkohol yang ada didalam durian akan menyebabkan kematian bila bertemu dengan alkohol pada minuman keras. Alkohol yang bertemu dengan alkohol bakal menghasilkan sulfur atau belerang. Sulfur yang masuk kedalam tubuh seorang akan menurunkan metabolisme serta sistem imun seorang, bahkan juga bila jumlah sulfur yang masuk kedalam tubuh begitu banyak akan menyebabkan kematian. Sulfur adalah salah satu zat yg tidak boleh sampai masuk kedalam tubuh manusia karena menyebabkan kematian.

7. Masalah Pencernaan Hingga Kematian
Mengkonsumsi durian tak boleh dibarengi dengan minuman seperti kopi serta alkohol. Kopi adalah minuman penyebab tekanan darah tinggi. Terlalu sering mencampur durian serta kopi akan membuat seseorang terserang penyakit komplikasi. Durian juga tak bisa dicampurkan dengan soda sebab bila itu sering dilakukan akan membuat seorang terkena gangguan pencernaan. Masalah pencernaan dalam jangka panjang akan membuat usus serta lambung terluka bahkan berlubang. Usus serta lambung yang berlubang dapat menyebabkan kematian.

8. Buah Durian Menyebabkan Penyakit Ginjal Hingga Kematian
Didalam durian ada zat ethanol, methanol serta ethyl metacrylate dan senyawa berupa sulfur atau belerang. Bahaya etanol serta metanol juga sudah sangat memprihatinkan untuk kesehatan. Untuk penderita ginjal, semua zat itu sangat tak baik untuk ginjal dikarenakan ginjal yang sudah sakit tidak dapat menguraikan semua zat itu. Akibatnya kinerja ginjal terbebani dan kinerja ginjal mengalami penurunan dari 40 % jadi 35 %. Zat itu juga menyebabkan seorang terkena penyakit ginjal. Bila ginjal telah tidak banyak berfungsi diharuskan transplantasi ginjal. Bila tidak, transfusi darah yang dilakukan hanya untuk pemperpanjang usianya bukan menyembuhkannya.

9. Bahaya Buah Durian Penyempitan Pembuluh Darah
Senyawa berupa alkohol dalam durian dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah didalam otak. Pembuluh darah menyempit membuat oksigen tidak dapat tersalurkan ke otak secara maksimal, akibatnya stroke menyerang. Bila sudah masuk stroke berat, angka kesembuhannya semakin kecil. Penyempitan pembuluh darah ini bukan hanya akibat efek samping buah durian, bahaya formalin serta bahaya boraks juga dapat berakibat hal serupa.



ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :