Thursday, February 4, 2016

BANDAR POKER | 4 Cara mudah cegah warna baju memudar

ERAQQ | BANDAR POKER | Memudarnya warna baju adalah sebuah hal menyebalkan yang dapat terjadi pada baju kesayangan Anda. Walaupun memang seiring waktu pasti warna pada baju menjadi memudar tetapi sebenarnya terdapat cara yang dapat mencegah baju Anda memudar lebih cepat. Berikut EraQQ,com berikan empat cara untuk cegah warna baju memudar dengan cepat.

BANDAR POKER | 4 Cara mudah cegah warna baju memudar


1. Balik baju ketika dicuci
Ketika mencuci baju pastikan untuk membalik dulu posisinya. Letakkan bagian dalam baju di sebelah luar dan begitu juga sebaliknya. Dengan cara ini maka warna bagian luar baju Anda dapat lebih terlindung ketika dicuci. Cara ini paling tepat untuk diterapkan pada baju dengan warna hitam serta gelap.

2. Rendam dengan cuka
Cuka memiliki kandungan asam dengan tingkatan yang sedang sehingga tidak merusak kain dan cukup kuat untuk menghilangkan noda sabun dan deterjen. Setengah tutup cuka saja sudah mampu untuk membuat warna pakaian menjadi lebih terang dan jelas. Selain itu kandungan ini juga mampu membuat warna dari baju menjadi lebih cerah dan terlindungi.

3. Hindari cahaya langsung
Cara lain untuk mencegah baju memudar adalah dengan menghindari cahaya matahari langsung ketika menjemurnya. Usahakan pilih tempat yang sedikit tertutup tetapi dengan sirkulasi udara yang cukup baik agar baju mudah kering. Cahaya matahari dapat membuat baju menjadi lebih cepat pudar dan kehilangan warna. Selain itu juga jenis dengan posisi yang tetap terbalik seperti ketika mencuci.

4. Gunakan air dingin
Air dingin memiliki manfaat yang sangat baik untuk menghindari memudarnya warna pada baju. Sedangkan air hangat justru dapat membuat baju lebih cepat kehilangan warnanya. Air dengan suhu ruangan saja sudah cukup untuk menghindari memudarnya warna pada baju.

Empat cara itu dapat langsung Anda coba dan terapkan untuk menjaga agar pakaian Anda tidak mudah pudar warnanya.



ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :