Monday, February 22, 2016

BANDAR POKER | 4 Bisnis modal kecil peraup untung besar

ERAQQ | BANDAR POKER | Memiliki bisnis dengan untung besar adalah impian semua orang. Setiap orang berharap memiliki keuntungan yang besar dari usahanya.

BANDAR POKER | 4 Bisnis modal kecil peraup untung besar


Selain itu, biasanya para pengusaha juga musti sabar. Mereka tidak langsung mereguk manisnya usaha dan kesuksesan mereka.

Banyak kerikil hambatan dan juga kegagalan. Kendati demikian, pengusaha diharuskan tidak menyerah dan melalui satu demi satu rintangan.

Namun, pebisnis pemula banyak memiliki kendala dalam mendirikan usahanya, salah satunya modal. Modal memang menjadi hambatan yang paling utama dalam menjalankan bisnis baru.

Kendati demikian, banyak bisnis yang tidak perlu modal banyak tetapi menghasilkan untuk yang berlipat. Berikut 4 bisnis bermodal kecil tapi peraup untung besar

1.Ternak unggas

BANDAR POKER | 4 Bisnis modal kecil peraup untung besar

Salah satu bisnis kecil untung besar yang bisa dilakukan adalah ternak unggas. Ternak unggas juga termasuk salah satu bisnis yang butuh modal minimalis.

Mulailah berusaha dari bawah, seperti bangun satu peternakan kecil terlebih dahulu. Buat kandang unggas untuk empat ekor ayam, bebek dan burung.

Beli unggas anakan yang bisa dikawinkan. Harga satu anakan hanya berkisar puluhan ribu Rupiah. Kalau soal prospek bisnis, ternak unggus ini cukup menjanjikan. Apalagi, orang Indonesia sangat suka makan daging unggas terutama ayam.

2.Warteg

BANDAR POKER | 4 Bisnis modal kecil peraup untung besar

Usaha warteg ini juga menjanjikan. Warteg ini adalah tempat makan favorit orang Indonesia, terutama karyawan dan anak kost, hingga pelajar. Karena harga terjangkau dan pilihan makanan yang variatif.

Tak heran, warteg selalu dipenuhi orang yang kelaparan. Usaha ini tak membutuhkan modal yang terlalu besar. Asalkan, makanan yang disajikan enak, maka usaha warteg tak bakal sepi peminat. Pastikan usaha warteg yang dibuat sangat strategis. Berdekatan dengan stasiun, universitas dan terminal.

3.Ternak ikan lele

BANDAR POKER | 4 Bisnis modal kecil peraup untung besar

Ikan lele memang selalu jadi favorit. Dari makanan rumahan hingga sajian rumah makan, selalu ada menu ikan air tawar ini. Pengolahannya cukup mudah dan kandungan gizinya juga sehat.

Karena melihat besarnya minat orang sama lele, banyak para pebisnis yang mulai usaha untuk ternak lele. Dengan modal kecil dan cara perawatan yang tidak terlalu sulit, pasti bisnis ini sangat menjanjikan.

4.Reseller baju bekas

BANDAR POKER | 4 Bisnis modal kecil peraup untung besar

Jadi penjual baju memang butuh modal yang tidak sedikit. Bahkan, bisnis online pun perlu asupan modal yang lumayan. Padahal, banyak cewek yang masih tertarik dengan item fashion, apalagi kalau bajunya unik.

Makanya, coba jualan baju bekas. Mulai dari baju sendiri ataupun koleksi dari keluarga, saudara dan teman-teman. Selain itu, buat tema unik dalam cuci gudang baju-baju bekas tersebut.




ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :