Saturday, January 30, 2016

BANDAR POKER | PP VS IPK : KANTOR PP DI MAIMUN DIBAKAR

ERAQQ | BANDAR POKER | Kericuhan massa Pemuda Pancasila (PP) dengan massa Ikatan Pemuda Karya (IPK) yang berawal dari penyerangan kantor Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumatera Utara (MPW PP Sumut) di Jalan Thamrin berbuntut panjang. Sejumlah kantor PP dibakar massa IPK.

BANDAR POKER | PP VS IPK : KANTOR PP DI MAIMUN DIBAKAR


Seperti halnya di Jalan Lampu I, Medan Maimun. Salah satu kantor PP yang berada di sekitar lokasi dibakar massa IPK. Ditaksir, pelaku sebanyak 30 orang.

“Dari lokasi kantor OKP, kemudian kami mendengar segerombolan masyarakat yang akan melakukan aksi balasan. Saat kami sampai di lokasi, posko sudah terbakar. Dan menurut masyarakat, ada 30 orang (pelakunya),” ungkap Kapolresta Medan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto, pada wartawan Sabtu (30/1/2016) malam.

Ketika polisi tiba di lokasi pembakaran, massa penyerang sudah kabur. Sehingga, polisi saat ini melakukan sterilisasi di Jalan Lampu I dan Jalan Brigjend Katamso.

Laporan lapangan, Jalan Sakti Lubis dan Jalan Brigjend Katamso tampak dijaga ketat petugas kepolisian. Di kawasan ini, sempat terjadi kembali bentrokan antara massa PP dan IPK.

Guna meredam bentrokan semakin meluas, ratusan petugas Sabhara diturunkan. Tak hanya itu, anggota TNI juga berpatroli di sekitar lokasi



ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :