Thursday, February 18, 2016

BANDAR POKER | Polisi: Remaja Pencabulan Saipul Jamil Murni Korban, Bukan Mau Ngetop

ERAQQ | BANDAR POKER ONLINE | Polisi menegaskan remaja pria korban Saipul Jamil benar-benar korban bukan orang yang ingin ngetop. Polisi juga mengapresiasi korban yang berani melapor.

BANDAR POKER | Polisi: Remaja Pencabulan Saipul Jamil Murni Korban, Bukan Mau Ngetop


"Ataupun mau ngetop, itu tidak ada. Ini murni korban," jelas Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya, Jumat (19/2/2016).

Ari menjelaskan, peristiwa pencabulan terjadi pada Kamis (18/2). Korban pada dini hari saat terbangun di kamar melihat Saipul di sampingnya dan melakukan pencabulan. Korban langsung keluar ke kamar dan melapor ke satpam kemudian diantarkan ke polisi.

"Kami harus yakinkan terhadap laporan yang diberikan korban. Apakah laporan ini benar atau tidak. Karena laporan sebelumnya kan ada yang cuma ingin menumpang tenar. Dan kami juga tidak mau terjadi fitnah. Mengingat saudara SJ merupakan publik figur," tegas Ari.

Kemudian juga saat dijemput polisi, Bang Ipul sempat bertanya-tanya, namun akhirny manut dibawa ke Polsek. Ipul sudah ditetapkan tersangka dan ditahan.

"Awalnya tim Polsek datang, tersangka sempat bertanya-tanya, mengapa sampai didatangi polisi. Tapi kan kami punya upaya, di mobil sudah ada korbannya



ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :