Wednesday, February 3, 2016

BANDAR POKER ONLINE | Kabar baik, kafein ternyata tak lukai sehatnya jantung kamu

ERAQQ | BANDAR POKER | Sebelumnya, kafein yang banyak terdapat dalam kopi diduga memicu gangguan irama detak jantung. Penelitian terbaru yang dilakukan oleh para peneliti dari University of California-San Francisco menunjukkan bahwa mengonsumsi kafein secara teratur (seperti kopi, teh atau cokelat) tidak menyebabkan gangguan pada detak jantung.

BANDAR POKER ONLINE | Kabar baik, kafein ternyata tak lukai sehatnya jantung kamu


Bahkan mereka menemukan bahwa orang-orang yang mengonsumsi kafein memiliki risiko yang lebih rendah terserang penyakit arteri koroner dan beberapa penyakit kardiovaskular lainnya.

Dalam situsi tersebut, para peneliti menganalisis sekitar 1.388 orang yang berusia rata-rata 72 tahun. Sekitar 60% dari orang-orang tersebut mengonsumsi produk kafein setiap harinya.

Pengukuran yang dilakukan para peneliti meliputi premature ventricular contractions (PVC) yang dimulai pada ruang bawah jantung dan premature atrial contractions (PAC) yang dimulai pada ruang atas jantung.

Dalam analisis tersebut, para peneliti tidak menemukan bukti bahwa konsumsi kafein dapat membuat mereka menginginkan lebih.PAC terkait dengan fibrilasi atrium, stroke dan kematian. PVC berkaitan dengan meningkatnya gagal jantung, penyakit arteri koroner dan kematian.

Para peneliti berkesimpulan bahwa mengonsumsi kafein secara teratur dapat menurunkan risiko diabetes tipe 2, dan faktor risiko kardiovaskular lainnya seperti obesitas dan depresi. Selain itu, bagi orang-orang yang mengonsumsi kopi dikaitkan dengan risiko yang lebih rendah dari penyakit arteri koroner dan semua penyebab gangguan kardiovaskular lainnya.



ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :