Friday, February 19, 2016

BANDAR POKER | Memiliki 5 makanan sehat pengganti roti

ERAQQ | BANDAR POKER | Sebenarnya, karbohidrat memainkan peran cukup penting dalam tubuh sebagai bahan bakar yang menghasilkan energi. Hanya saja, beberapa jenis karbohidrat seperti roti kehilangan nutrisinya saat mereka diolah.

BANDAR POKER | Memiliki 5 makanan sehat pengganti roti


Oleh karena itu, mendapatkan manfaat karbohidrat yang lebih baik, kamu perlu mengetahui bahwa ada beberapa jenis makanan dengan karbohidrat yang lebih baik dibandingkan roti. Melansir dari woman'shealth, berikut ini merupakan deretan makanan dengan kandungan karbohidrat yang lebih baik dibandingkan roti.

1. Kacang Arab
Tak disangka, biji kecil kacang arab ini menyimpan gula dan karbohidrat. Sekitar 150gr kacang arab menyimpan 35gr karbohidrat. Kacang arab juga rendah kalori, yaitu sekitar 210gr setiap 150gr kacang arab. Kacang arab juga menawarkan 11gr protein dan 10gr serat.

2. Susu kedelai
Mungkin kamu tak menyangka bahwa susu kedelai mengandung karbohidrat. Kamu tak boleh lupa bahwa susu kedelai diolah dari kedelai murni yang merupakan sumber karbohidrat. Sekitar 150gr susu kedelai mengandung 15gr karbohidrat yang diiringi dengan 8gr protein, 4gr lemak dan 131 kalori.

3. Apel
Sedikit mengejutkan, bukan? Ya, satu apel besar mengandung sekitar 27gr karbohidrat. Sebuah apel juga mengandung 5gr serat, 114 kalori dan 1,5gr lemak.

4. Kismis
Makanan yang sangat menggiurkan dengan rasa manis dan tekstur yang kenyal, 150gr kismis dibungkus dengan 33gr karbohidrat. Selain karbohidrat, kismis juga diisi dengan 1,5gr serat, 309mg kalium, dan 123 kalori.

5. Ubi jalar
Makanan sehat yang satu ini dilengkapi dengan 24gr karbohidrat, 150 kalori dan juga vitamin A dan kalim. Rasa manis membuatnya menjadi camilan yang cukup mengenyangkan. Tetapi, kamu harus tetap waspada pada kandungan karbohidratnya.



ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :