Monday, February 15, 2016

BANDAR POKER | Bela warga Kalijodo, Ahmad Dhani klaim siapkan ribuan Banser

ERAQQ | BANDAR POKER | Bos Republik Cinta Manajemen yang digadang-gadang sebagai bakal calon gubernur DKI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ahmad Dhani mengklaim sudah menyiapkan pasukan untuk mengantisipasi bentrok saat penertiban kawasan Kalijodo. Dhani mengaku siap menerjunkan ribuan Barisan Ansor Serbaguna (Banser).

BANDAR POKER | Bela warga Kalijodo, Ahmad Dhani klaim siapkan ribuan Banser


"Kita akan siapkan Banser 200 hingga 1.000 (personel) untuk menengahi agar petugas pemerintah tidak terlalu kasar dan warga tidak terlalu melawan. Kita akan mengawasi petugas yang kasar," ujar Dhani saat blusukan ke kawasan Kalijodo, Minggu (15/2).

Dhani mengaku menerjunkan Banser untuk membela warga Kalijodo. Banser akan bertugas mengawasi dan mencegah penggusuran yang biasanya diikuti tindak kekerasan.

Suami Mulan Jameela ini kembali menegaskan kedatangannya ke lokalisasi Kalijodo bukan dalam rangka kampanye untuk menjaring suara dalam pemilihan gubernur DKI 2017. "Tujuan saya ke sini sebagai Dewan Pembina Ansor DKI. Bukan sebagai alat ajang kampanye 2017," tambah Dhani.

Dhani perlu mempertegas itu karena khawatir aksinya dianggap bermuatan politis. "Mereka (warga Kalijodo) khawatir penggusuran ini jadi bahan kampanye pilgub," tambahnya.



ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :