Thursday, February 11, 2016

BANDAR POKER | Ahok Sudah Kantongi Data Preman di Kalijodo

ERAQQ | BANDAR POKER | Tekad Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menertibkan prostitusi di Kalijodo sudah bulat. Ia mengaku telah mengantongi data-data preman yang bermain di Kalijodo.

BANDAR POKER - Ahok Sudah Kantongi Data Preman di Kalijodo


"Kalijodo kita sudah teliti. Kita sudah tahu siapa pemainnya. Kita identifikasi bosnya mana, yang ngaku preman mana," kata Ahok di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Barat, Jakpus, Jumat (12/2/2016).

Ahok juga telah berkoordinasi dengan Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian dan Pangdam Jaya Teddy Lhaksmana. Menurut Ahok, mereka siap membantu. "Yang pasti Kapolda, Pangdam sudah siap mendukung. Kita tinggal kirim peringatan," kata Ahok.

Selain itu, Ahok meminta Wali Kota Jakarta Utara segera menerbitkan surat peringatan (SP) 1 hingga SP 3. Setelah itu, dikirimkan surat peringatan bongkar (SPB).

Ahok tak menampik kemungkinan besar penertiban di lokalisasi tersebut akan memicu bentrokan. Oleh karena itu, ia meminta bantuan dari aparat. "Kalau perlawanan saya serahkan pada protapnya kok. Melawan itu pasti ada protap. Aparat itu pasti ada protap," tuturnya.



ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :