Saturday, January 16, 2016

BANDAR POKER | Kapolri: Transfer Dana Melalui Bahrun Naim Rp 70 juta Sekali Kirim

ERAQQ | BANDAR POKER | Kelompok Bahrun Naim yang diduga ada di balik teror bom di Jalan MH Thamrin memperoleh dana dari Suriah. Dana yang ditransfer melalui Bahrun cukup besar dan bertahap.

BANDAR POKER | Kapolri: Transfer Dana Melalui Bahrun Naim Rp 70 juta Sekali Kirim


Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengatakan dana yang ditransfer berkali-kali dengan kisaran antara Rp 40 juta hingga Rp 70 juta. Namun, Kapolri tak menjelaskan berapa keseluruhan dana yang telah dikirim.

"Ya itu ditransfer melalui Bahrun. Jumlahnya cukup besar. Tapi ini kan berkali-kali, tidak sekaligus besar sehingga itu yang dia gunakan secara bertahap," ujar Badrodin di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2016).

"Ada Rp 40 (juta), ada yang sampai Rp 70 juta. Ini sedang dalam penyelidikan terkait penggunaannya," jelas Badrodin.

Selain 4 pelaku yang tewas, polisi juga telah menangkap 12 terduga lainnya yang dianggap punya keterkaitan dengan serangan di Thamrin.

"Salah satu pelaku (dari 12 orang) yang ditangkap ini sudah mendapat transfer dana dari ISIS untuk membiayai operasi," jelas Badrodin.

"Sekarang pengembangan dan pembuktian Tim Densus 88. Kami punya 1 minggu untuk membuktikan apakah perannya dalam aksi teror di Thamrin," pungkasnya.




ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :