Thursday, January 14, 2016

BANDAR POKER | Instruksi Jokowi: Cepat Tangkap Jaringan Pelaku Teror Thamrin!

ERAQQ | BANDAR POKER | Presiden Jokowi mengecam keras aksi teror yang terjadi di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Jokowi pun menginstruksikan agar aparat penegak hukum cepat menemukan jaringan pelaku teror tersebut.

BANDAR POKER | Instruksi Jokowi: Cepat Tangkap Jaringan Pelaku Teror Thamrin!


"Presiden minta supaya cepat dikejar, ditangkap dan dibuka sebisa mungkin," kata Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Kamis (14/1/2016).

Luhut mengapresiasi kinerja aparat penegak hukum, khususnya Polri yang dengan cepat melumpuhkan pelaku teror di Thamrin.

"Tadi sejak saya berkomunikasi dengan Presiden, jam 11.10 WIB, itu perintah sudah dan saya senang tadi proses pengambilan keputusan bisa berjalan dengan bagus, cepat dan tepat," katanya.

Seperti diketahui, ada 7 orang meninggal dalam aksi teror ini. 5 di antaranya disinyalir sebagai pelaku teror. Sedangkan dua lainnya yakni 1 WNI dan 1 WN Kanada.




ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :