Friday, January 29, 2016

BANDAR POKER | 5 Hal yang bisa dilakukan saat di Indonesia

Indonesia memiliki kekayaan alam yang berlimpah ruah. Keadaan alamnya yang masih terjaga dengan baik membuatnya patut untuk diekplorasi. Gugusan pulau, pegunungan, pantai, danau, hingga air terjun bahkan ada di negara yang dilalui oleh garis khatulistiwa ini. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di sini. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini!


1. Naik Transportasi Tradisional

BANDAR POKER | 5 Hal yang bisa dilakukan saat di Indonesia


Salah satu transportasi tradisional yang masih bertahan hingga saat ini di Indonesia adalah becak dan delman. Wisatawan bisa tur keliling kota dengan becak di Kota Malang. Kota ini menyuguhkan suasana perkotaan yang tertata rapi dengan bangunan-bangunan kuno yang masih kokoh berdiri. Becak merupakan satu-satunya transportasi tradisional yang masih digunakan oleh masyarakat Malang. Untuk sampai ke kota ini, wisatawan bisa menggunakan jalur udara dengan maskapai Sriwijaya air seharga Rp 618,900,-. Selain itu, bisa juga kunjungi Yogyakarta dengan kereta api Gajahwong kelas Ekonomi dari Stasiun Pasar Senen menuju Stasiun Yogyakarta seharga Rp 220.000,- untuk berkeliling kota dengan delman.

2. Berenang di Danau Terluas di Dunia

BANDAR POKER | 5 Hal yang bisa dilakukan saat di Indonesia

Indonesia juga memiliki danau terluas dengan pulau kecil di tengahnya. Ya, Danau Toba yang terletak di Sumatera Utara ini bahkan telah dinobatkan menjadi danau terluas di dunia. Wisatawan bisa menikmati sensasi berenang di tengah danau sambil menikmati pemandangan di sekitarnya. Jika tertarik mengunjunginya, manfaatkan penawaran murah dari Lion Air. Tiket promo dari maskapai tersebut untuk rute Jakarta-Medan hanya dibandrol Rp 644.000,-. Lumayan hema bukan?

3. Hiking dan Menikmati Sunrise dari Atas

BANDAR POKER | 5 Hal yang bisa dilakukan saat di Indonesia

Tak hanya terdiri dari deretan pulau-pulau indah. Indonesia juga memiliki jajaran pegunungan yang tersebar dari Sabang-Merauke. Bila ingin menikmati sunrise indah di atas gunung, tidak ada salahnya untuk mengunjungi Gunung Bromo, yang terletak di Jawa Timur. Wisatawan bisa menggunakan jalur udara dengan tiket promo dari maskapai Lion air dengan rute Jakarta-Surabaya seharga Rp 463.700,-. Perjalanan dilanjutkan melalui jalur darat dengan kereta api Logawa jurusan Probolinggo seharga Rp 80.000,-. Atau bisa juga memanfaatkan jasa agen travel yang melayani paket ke Gunung Bromo.

4. Menyelam di Spot Terindah

BANDAR POKER | 5 Hal yang bisa dilakukan saat di Indonesia

Ada banyak spot indah untuk diving di Indonesia. Raja Ampat merupakan destinasi wisata diving yang paling banyak diminati, baik oleh wisatawan mancanegara maupun lokal. Untuk bisa sampai di sini, perjalanan awal bisa ditempuh dari Bandara Soekarno Hatta Jakarta-Sorong dengan maskapai Sriwijaya Air seharga Rp 2.820.240,-. Setibanya di Sorong, lanjutkan dengan taksi menuju pelabuhan yang akan membawa wisatawan menuju Raja Ampat. Selain itu, juga ada Pulau Menjangan di Bali Barat, yang bisa ditempuh menggunakan jalur darat dengan kereta Tawangalun jurusan Malang-Banyuwangi seharga Rp 65.000,-. Setibanya di Banyuwangi lanjutkan dengan jalur laut yang dimulai dari Pelabuhan penyeberangan Ketapang.

5. Trekking di Hutan Hujan dan Menyaksikan Fauna Indonesia

BANDAR POKER | 5 Hal yang bisa dilakukan saat di Indonesia


Tidak hanya kaya akan keindahan terumbu karang, gunung dan pulau, Indonesia juga memiliki aneka satwa yang dilindungi, seperti orang utan dan komodo. Untuk menuju Bukit Lawang, wisatawan bisa memanfaatkan penawaran menarik dari Air Asia. Harga tiket promo Jakata-Medan hanyalah Rp 599.000,-. Bukit Lawang merupakan hutan hujan tropis yang menjadi habitat dari Orang Utan yang dilindungi ini.

Keindahan alam dan budaya Indonesia memang selalu berhasil memikat hati. Mumpung masih ada kesempatan, segera luangkan secuil waktu untuk menikmati keindahan Indonesia satu per satu.



ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :