Tuesday, January 19, 2016

BANDAR POKER | Wanita ternyata lebih pilih pria baik dibanding tampan

ERAQQ | BANDAR POKER | Memiliki wajah tampan memang dapat membuat pria dilirik oleh wanita dan memiliki lebih banyak peluang untuk dapat menggaet wanita. Namun ternyata sebuah penelitian mengungkapkan bahwa wanita lebih memilih pria baik yang sering melakukan berbagai tindakan sukarela dibanding pria tampan ketika memilih pasangan untuk jangka panjang.

BANDAR POKER | Wanita ternyata lebih pilih pria baik dibanding tampan


Dilansir dari Medical Daily, sebuah penelitian yang dipublikasikan pada jurnal Evolutionary Psychology menyatakan bahwa pria yang baik yang suka melakukan berbagai tindakan untuk orang lain lebih disukai oleh wanita untuk menjalin hubungan jangka panjang. Penelitian yang dilakukan oleh University of Worchester itu membuktikan bahwa sikap sukarela dan tidak egois merupakan yang paling dicari wanita ketika memilih pasangan.

Untuk membuktikan bagaimanakah kebaikan yang dimiliki pria dapat mempengaruhi ketertarikan wanita, dilakukan penelitian dengan melibatkan lebih dari 200 wanita pada usia awal 20-an. Wanita tersebut diberikan 12 set foto yang menunjukkan dua wajah pria dengan ketampanan yang berbeda dan dilengkapi dengan huruf pada tiap-tiap foto tersebut.

Setelah itu terdapat juga sebuah cerita atau skenario yang melibatkan pria pada foto tersebut dalam berbagai tindakan yang dilakukan pria tersebut. Setelah melihat foto dan berbagai skenario yang diberikan itu, wanita akan memberi nilai antara satu hingga lima mengenai daya tarik pria yang ada pada foto tersebut.

Berdasar penelitian tersebut, pria dengan perilaku yang lebih baik dan ringan tangan cenderung dianggap oleh wanita lebih menarik dibanding pria tampan. Tetapi tentu saja nilai yang paling tinggi diraih oleh seorang pria baik yang memiliki wajah tampan.

Jadi jika Anda ingin segera mendapat pasangan, cobalah untuk lebih banyak berbuat baik bagi orang lain karena dapat meningkatkan daya tarik yang Anda miliki di mata wanita.



ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :