Friday, January 1, 2016

BANDAR POKER | Unik, para polisi ini dapat 'kenaikan pangkat' dari istrinya

ERAQQ | BANDAR POKER | Ada prosesi yang tidak lazim saat puluhan polisi dari Polres Klungkung, Bali mendapatkan kenaikan pangkat. Saat upacara kenaikan pangkat, pada Kamis (31/12) lalu, bukan kapolres yang menyematkan tanda pangkat mereka yang baru, melainkan para istrinya.

BANDAR POKER | Unik, para polisi ini dapat 'kenaikan pangkat' dari istrinya


Sedikitnya ada 83 personel di jajaran Polres Klungkung yang menerima kenaikan pangkat. Dari jumlah tersebut ada 11 orang perwira dan 72 orang bintara.

Kapolres Klungkung AKBP FX Arendra Wahyudi bertindak sebagai inspektur upacara tanpa pemberitahuan sebelumnya langsung memerintahkan para istri dari penerima kenaikan pangkat menyematkan tanda pada suaminya. Tentu hal ini membuat ibu-ibu Bhayangkari di Polres Klungkung terkejut.

"Ayo Bu, itu penghormatan dan kebanggaan bagi ibu atas kenaikan pangkat ini," perintah Kapolres, saat itu.

Kapolres sendiri meminta para istri jangan malu-malu menunjukkan kemesraan kepada suami. Arendra mengungkapkan, tindakan ini sebagai wujud dukungan istri terhadap karier suami. Karena tanpa istri yang mendampingi belum tentu karir sang suami bisa cemerlang.

"Kenaikan pangkat ini juga bisa menjadi pendorong dan semangat kerja lebih baik. Ingat keberadaan istri punya pengaruh bagi peningkatan karier. Karena keharmonisan bisa menjadi modal dalam keberhasilan suami," ungkapnya.

Saat penyematan tanda pangkat, beberapa istri polisi tampak malu-malu. Namun usai memasang tanda pangkat yang baru, para istri itu mendapat ciuman dari suaminya masing-masing.

Tepuk tangan meriah pun mengakhiri upacara kenaikan pangkat di pengujung tahun 2015 itu.



ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :