Thursday, January 14, 2016

BANDAR POKER | Malam Ini, Densus 88 Bergerak Cari Pelaku di Balik Bom Sarinah

ERAQQ | BANDAR POKER | Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri, Kamis (14/1/2016) malam ini, terus bergerak mencari aktor di balik aksi teror di Sarinah, Jakarta Pusat.

BANDAR POKER | Malam Ini, Densus 88 Bergerak Cari Pelaku di Balik Bom Sarinah


"Kekuatan Densus 88 semakin dimaksimalkan malam ini. Tim terus bergerak ke sasaran yang sudah dituju," ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Anton Charliyan di Mabes Polri, Kamis malam.

Sasaran Densus 88 itu, kata Anton, didasarkan pada hasil analisis tim terhadap spesifikasi alat bukti yang ditemukan di sekitar lokasi teror Sarinah.

Jaringan yang disasar itu, sama seperti yang diungkap Kepala Polda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian, yakni Jamaah Anshor Khilafah Nusantara (JAKN), yang dipimpin oleh warga negara Indonesia di Suriah, Bachrum Naim.

Terkait di mana lokasinya, Anton menegaskan bahwa hal itu termasuk rahasia penyelidikan. "Sasaran-sasaran itu tidak dapat kami ungkap. Yang jelas kantong-kantong mereka itu kami datangi," ujar Anton. (Baca EraQQ : Polri Kantongi Informasi Terkait Jaringan di Balik Bom Sarinah)

Sebelumnya, serangkaian ledakan terjadi di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis sekitar pukul 10.55 WIB. Polri menyebutkan, pelaku aksi teror itu berjumlah lima orang. Seluruhnya tewas di lokasi kejadian.



ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :