Monday, January 25, 2016

BANDAR POKER | 3 Tips Berburu Harga Tiket Promo Menarik

ERAQQ | BANDAR POKER | Siapa yang tidak ingin mendapatkan harga penawaran murah dari maskapai penerbangan? Tentu saja, hal tersebut akan dapat menghemat biaya transport dan menambah biaya lainnya. Untuk itu, saat merencanakan liburan sebaiknya carilah tiket pesawat sejak jauh hari agar bisa mendapatkan harga spesial. Selain itu, ada hal yang juga perlu diketahui, supaya bisa mendapatkan harga tiket promo menarik. Berikut ulasan lengkapnya!

BANDAR POKER | 3 Tips Berburu Harga Tiket Promo Menarik


1. Mencari Tiket Dua Minggu Sebelum Keberangkatan
Ada banyak maskapai penerbangan yang biasanya menawarkan special price untuk momen-momen tertentu, salah satunya adalah Lion Air. Maskapai ini biasanya membuka tarif promo dua minggu sebelum keberangkatan. Namun, bila ingin berangkat saat musim liburan atau saat peak season, sebaiknya carilah tiket satu bulan sebelum keberangkatan. Di tahun 2016 ini, Lion air memberikan penawaran menarik untuk penerbangan Yogyakarta-Bandung yang hanya ditarif Rp 414.000,-, Lombok-Denpasar bertarif Rp 237.000,-, dan Denpasar-Lombok bertarif Rp 165.100,-. Murah, bukan? Maka dari itu, bookingsegera sebelumkehabisan!

2. Membeli melalui Online Travel Agent
Bila ingin berlibur, sebaiknya rencanakan sejak jauh hari agar bisa mencari tiket dengan harga spesial melalui internet, seperti online travel agent. Biasanya, online travel agent memberikan harga lebih murah. Apalagi, sekarang aplikasi travel agent sudah bisa di-downlaod melalui smartphone. Seperti nusatrip.com yang menawarkan special price Rp 333.900,- untuk penerbangan Jakarta-Yogyakarta, Lion air melalui tiket2.com menawarkan harga Rp 165.100,- untuk penerbangan Denpasar-Lombok, dan Sriwijaya Air melalui tiket.com menawarkan harga Rp 692.900,- untuk penerbangan Jakarta-Ujung Pandang. Maka dari itu, rutinlah update kabar info terbaru tentang tiket murah dari online travel agent.

3. Siap-Siap dengan 3 Musim Promo
Tiket pesawat promo biasanya diberikan di musim-musim tertentu. Maka dari itu, ketahui terlebih dahulu musim-musim promo yang diberikan oleh maskapai penerbangan dan travel agent. Umumnya, online travel agent memberikan promo di akhir tahun atau menjelang lebaran. Tidak ada salahnya untuk menunggu hingga musim promo datang untuk berlibur agar mendapatkan tiket pesawat murah.

Memotong budget transportasi merupakan hal yang perlu dilakukan, khusunya bagi setiap pelancong yang punya dana pas-pasan. Sebab, dengan memanfaatkan promo, anggaran bisa dialokasikan untuk kebutuhan yang lain, semisal akomodasi yang lebih nyaman atau konsumsi yang lebih enak. Selamat berlibur!



ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :