Thursday, December 17, 2015

BANDAR POKER | Berhati-Hatilah Dengan Tanaman Ini, Dalam Beberapa Menit Bisa Membunuhmu

ERAQQ | BANDAR POKER | Dilihat dari bentuknya, tidak ada yang aneh dengan tanaman ini. Seperti tanaman hias lain yang senangtiasa menghiasi rumah-rumah kita. Tapi, anda perlu berhati-hati jika ingin merawat tanaman satu ini, karena tanaman ini sangat berbahaya dan mematikan.

BANDAR POKER | Berhati-Hatilah Dengan Tanaman Ini, Dalam Beberapa Menit Bisa Membunuhmu


Jenis tanaman ini disebut dengan nama Dieffenbachia, kalau dipasar orang-orang menyebutnya dumb cane. Banyak penggila tanaman sangat menyukai jenis tanaman satu ini, karena bentuknya indah dan coraknya yang mencolok.

Tapi dibalik keindahan tanaman ini, ternyata menyimpan racun yang bisa mematikan seseorang dalam waktu singkat. Oleh karena itu sangat dianjurkan bagi yang merawat tanaman ini untuk menyimpan ditempat-tempat yang tak bisa dijangkau oleh anak-anak ataupun hewan peliharaan.

Pernah ada suatu kejadian yang dialami oleh seorang ibu, dimana dia harus kehilangan anaknya yang baru berusia 3 tahun. Tanpa disengaja anaknya menelan sepotong tanaman beracun itu, akibatnya lidahnya menjadi besar dan meninggal dalam beberapa menit.

Dikatakan, bahwa tanaman ini bisa membunuh anak-anak dalam waktu 1 menit saja, sementara orang dewasa sekitar 15 menit, apabila memakan atau tertelan sedikit saja dari tanaman ini.

BANDAR POKER | Berhati-Hatilah Dengan Tanaman Ini, Dalam Beberapa Menit Bisa Membunuhmu


Bagian-bagian yang beracun dari tanaman ini terletak pada daun dan batangnya. Jika tertelan, dapat melumpuhkan suara, dan jumlah yang lebih besar dapat melumpuhkan seluruh tubuh atau bahkan berakibat fatal. Kemudian getah dari tanaman ini beracun dan dapat menyebabkan reaksi alergi, ruam yang menyakitkan, mati rasa dan masalah lainnya.

Itulah sebabnya mengapa kita dianjurkan untuk menyimpan ditempat-tempat yang tak mudah tersenggol, karena apabila tersenggol kemudian menggosoknya ke mata, maka dapat menyebabkan kebutaan.

Kalaupun anda terlanjur suka dengan tanaman ini, sebaiknya menggunakan pengaman berupa kaos tangan dan masker, agar getahnya tidak tersentuh dengan kulit.




ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :