Sunday, February 21, 2016

BANDAR POKER | Kombinasi dua hal ini mampu lunturkan risiko stroke, berani coba?

ERAQQ | BANDAR POKER | Kombinasi antara tidur yang cukup dan berolahraga secara teratur secara signifikan dapat menurunkan risiko stroke. Seperti yang dilansir melalui thehealthsite, para peneliti dari New York University menemukan keterkaitan antara tidur yang nyenyak dan olahraga.

BANDAR POKER | Kombinasi dua hal ini mampu lunturkan risiko stroke, berani coba?


Hasil penelitian menunjukkan tidur rata-rata tujuh hingga delapan jam dan aktivitas santai atau berolahraga selama 30-60 menit selama enam kali seminggu secara teratur mampu menurunkan risiko stroke pada orang dewasa.

Tetapi, durasi tidur yang kurang atau lebih dari itu justru meningkatkan risiko stroke. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pemuda yang mendapatkan tidur 7-8 jam semalam mengalami penurunan risiko stroke hingga 25 persen.

Di sisi lain, pemuda yang mendapatkan tidur lebih dari 8 jam semalam justru mengalami peningkatan risiko stroke hingga 146 persen. Sedangkan mereka yang mendapatkan tidur kurang dari tujuh jam semalam mengalami peningkatan risiko stroke hingga 22 persen.

Para peneliti juga menjelaskan bahwa mereka yang mendapatkan rata-rata tidur yang cukup dan disertai aktivitas santai atau olahraga secara teratur (enam kali dalam seminggu) mengalami penurunan risiko stroke. Bagaimana? Kombinasi yang sangat mudah untuk diterapkan, bukan?



ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :