Monday, December 21, 2015

BANDAR POKER | 4 PENYANYI DANGDUT TERSEKSI DI INDONESIA

ERAQQ | BANDAR POKER | Musik dangdut merupakan salah satu dari genre seni musik Indonesia yang mulai dikenal sejak tahun 70-an. Namun saat ini, musik dangdut diidentikan dengan lirik lagu yang menggoda dan goyangan menggoda para penyanyinya.

Bahkan, penyanyi dangdut sampai menciptakan goyangan tersendiri agar lebih dikenal masyarakat. Sayangnya, goyangan tersebut kerap memperlihatkan kemolekan tubuh si penyanyi yang ditunjang dengan pakaian-pakaian minim.

BANDAR POKER | 4 PENYANYI DANGDUT TERSEKSI DI INDONESIA


Seperti kemunculan Duo Serigala yang baru-baru ini menjadi buah bibir di masyarakat. Bukan karena namanya, namun goyangan khas dari duo yang digawangi oleh Pamela Safitri dan Ovi Sofiani lah yang menjadi sorotan. Keduanya menamakan goyangan mereka dengan Goyang Dribel karena hentakan tubuh dan tangan seperti pebasket yang men-dribel bola.

Bukan hanya itu, penampilan Pamela dan Ovie ini memang sangat seksi, terlihat dari busana ketat mereka pakai seolah ingin menegaskan tiap lekuk tubuhnya. Dikutip dari eraQQ,com Berikut adalah 4 Penyanyi Dangdut Terseksi Di Indonesia :

1. Duo Serigala

BANDAR POKER | 4 PENYANYI DANGDUT TERSEKSI DI INDONESIA

Sejak muncul dalam single perdana mereka, Abang Goda, Duo Serigala sudah menjadi sorotan masyarakat karena goyangan seksinya. Kali ini, Pamela dan Ovie kembali merilis hits baru bertajuk Baby Baby (Tusuk Tusuk) dengan goyangan yang lebih kontroversial, yaitu goyang tubles.

Meski masih cukup panas, namun menurut Pamela, goyang tubles tak sevulgar drible. Ia pun berharap supaya lagunya bisa dikenal luas oleh publik bukan cuma karena goyangannya. Uniknya, pada salah satu bagian di video klipnya, ada adegan yang pastinya nanti bakal memancing perhatian dari publik, terutama laki-laki.

2. Mela Barbie

BANDAR POKER | 4 PENYANYI DANGDUT TERSEKSI DI INDONESIA

Pedangdut seksi Mela Barbie menjadi seleb di youtube. Video goyang erotisnya ditonton jutaan orang. Mela Barbie pun bersyukur banyak ditonton. Mela Barbie, gadis belia ini adalah seorang penyanyi dangdut yang berasal dari Bogor dan mengawali karir menyanyinya dari konser dangdut pinggiran. Kini dia sedang berusaha mengeluarkan singel terbarunya dan masuk dapur rekaman.

Konser Lady Gaga ditolak karena dinilai tidak sesuai kepribadian bangsa. Sebenarnya bukan hanya Lady Gaga, penampilan sejumlah biduan dangdut koplo di panggung hiburan, jauh lebih seronok. Dalam video di youtube, biduan Mela Barbie beraksi dengan seronok di atas panggung. Dalam video Hello Dangdut’, Mela Barbie beraksi dengan pakaian minim. Di atas panggung dia bergoyang hot. Tampak sejumlah pria menyawer Mela Barbie dengan uang seribu dan lima ribuan.

Banyak rekaman aksi panggung Mela Barbie yang diposting di youtube. Misalnya dalam video ‘Kucing Garong’ Mela Barbie beraksi dengan pakaian seksi. Ada 1.665.559 viewer video ‘Kucing Garong’. Di video ‘Nyai Ronggeng’, viewer Mela Barbie malah mencapai 4.906.454.

3. Roro Fitria

BANDAR POKER | 4 PENYANYI DANGDUT TERSEKSI DI INDONESIA

Roro Fitria, pedangdut satu ini memang dikenal dengan penampilan seksinya. Begitupun ketika ia menggarap video klip single ketiga berjudul Jedag Jedug. Ia tetap mempertahankan imej seksi yang selama ini telah melekat. Roro mengatakan jika dari segi penggarapan jauh lebih konsen dan spesifik untuk mengangkat glamournya. Dengan konsep terbaru ini dia senang dan tetap terlihat seksi tanpa harus tampil seronok.

Sebagai pedangdut, Roro tak mau hanya mempertontonkan sisi vulgar yang selama ini sering menjadi komoditas utama para pedangdut. Ia berharap dikenal melalui karya dalam balutan tampilan seksi nan elegan. Dalam video klip lagu yang menceritakan tentang cinta pada pandangan pertama ini, Roro melakukan audisi untuk mendapatkan pria-pria macho sebagai pendampingnya dalam video klip tersebut.

4. Cynthiara Alona

BANDAR POKER | 4 PENYANYI DANGDUT TERSEKSI DI INDONESIA

Nama Cynthiara Alona lebih populer sebagai seorang model seksi Indonesia daripada seorang penyanyi dangdut. Imej tersebut muncul saat Cynthiara terlihat tidak malu-malu untuk tampil tanpa busana dalam pemotretan. Seiring berjalannya waktu, dia pun mencoba untuk merambah ke dunia tarik suara bergenre dangdut. Sebuah lagu berjudul Bojong Kenyot telah ‘nangkring’ di beberapa chart radio dangdut di Indonesia.

Meskipun berdangdut, namun Alona tak ingin hanya menonjolkan kemolekan tubuh beserta goyangannya. Kesan seksi namun tetap sopan akan menjadi imejnya sebagai penyanyi dangdut. Alona mengaku sangat terinspirasi dari Ratu Dangdut, Elvi Sukaesih. Usai single tersebut, rencananya Alona akan mempersiapkan album anyarnya. Namun soal target dirinya hanya menjalani sebagaimana mestinya.




ADVERTISEMENT
Unknown

About Unknown

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :